Share |

Tidak memuaskan , Persisam Pulangkan Ronaldo

Manajemen Persisam Putra Samarinda memutuskan untuk mengembalikan striker asal Brasil, Ronaldo Barbosa ke agennya. Hasil seleksi kemarin, Ronaldo dianggap tampil kurang impresif sebagai pemain depan dengan posisi striker.

Manager Tim Persisam Putra Agus Coeng Setiawan mengatakan, keputusan manajemen berdasarkan hasil penilaian tim pelatih setelah menjalani seleksi di lapangan Stadion Segiri, Rabu (16/1) kemarin.

"Kita kembalikan ke agennya. Karena penampilannya tidak sesuai dengan kebutuhan di tim kita. Menurut pelatih, penampilan Ronaldo kurang impresif, sebagai seorang striker," kata Agus, usai rapat memutuskan nasib Ronaldo, Kamis (17/1/2013).

Menurut catatan pelatih, kata Agus Coeng, ada beberapa hal yang kurang mumpuni sebagai seorang striker. Antara lain speed (kecepatan) Ronaldo, masih belum memenuhi syarat. "Pelatih menganalisa, dia lebih mengandalkan kaki kiri. Tendangan kaki kanannya kurang maksimal," ujarnya.

Dengan demikian, lanjut Agus, keputusan manajemen Persisam Putra batal mengontrak Ronaldo untuk bergabung di tim berjuluk Pesut Mahakam. "Kita sudah pulangkan ke agennya. Untuk sementara, kita akan maksimalkan pemain-pemain kita yang ada saat ini," ungkapnya. (af)
Share on Google Plus

About 12paz