Share |

Subangkit : Persiwa Mengalami Perkembangan

Meski timnya kembali menelan kekalahan, pelatih Persiwa Wamena Subangkit tampak puas dengan usaha anak asuhnya. Subangkit menyebut tim Badai Pegunungan - julukan Persiwa - mengalami perkembangan setelah dikalahkan Persita Tangerang akhir pekan lalu.

“Kita sudah membuktikan untuk memberi perlawanan. Persiwa memberikan perlawanan maksimal. Gol kita juga hadir dari hasil kerjasama yang bagus,” ungkap Subangkit usai pertandingan.

Pieter Rumaropen dan kawan-kawan sendiri sempat tertinggal 3-0 di babak pertama. Namun, di babak kedua mereka tampil menekan sekaligus mencetak dua gol balasan sebelum akhirnya Persib menambah gol keempatnya di pertandingan itu.

Sempat terjadi protes pada gol kedua Persib Bandung, Subangkit enggan memberikan komentar. “Gol yang kedua saya tak mau komentari entah handball atau ada pelanggaran. Protes seperti itu masih cukup wajar,” tukasnya.

“Memang kita tertinggal 3-0 setelah itu saya katakan main semangat pada anak-anak. Saya nilai babak pertama anak-anak sudah bagus, babak kedua harus lebih bagus,” sambung mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Persiwa sendiri pulang tanpa hasil dalam dua laga tandangnya. Namun, Subangkit berjanji akan memperbaiki kekurangan timnya dalam laga kandang di Wamena.

“Kita masih ada dua laga kandang. Dengan keterbatasan pemain yang ada hanya itu yang bisa kita tampilkan. Penampilan kita lawan Persita belum maksimal. Saya kira lebih bagus di sini terutama setelah dua pemain baru kita bisa bergabung,” pungkasnya.  (hzi)
Share on Google Plus

About 12paz