Share |

Terlalu lama Terluka , Persiba Pengen Tendang Luka Savic , Bidik Ayrton Matheus Chagas

Isu pendepakan pemain kembali menggelinding di kubu Persiba Balikpapan. Setelah Diego Santos yang hampir pasti dicoret lantaran cedera panjang, kini giliran Luka Savic yang terancam angkat kaki. Minimnya kontribusi dalam dua laga yang sudah dimainkan Beruang Madu di kancah Indonesia Super League (ISL) 2013 menjadi alasannya.

Selain itu, Savic juga punya riwayat cedera engkel yang panjang. Cedera tersebut tak kunjung sembuh sejak Desember tahun lalu. Saat ini, pemain asal Serbia itu masih berada di Jakarta untuk menjalani proses pemulihan. Belakangan beredar kabar yang menyebutkan manajemen Persiba resah dengan dengan kondisi Savic yang tak kunjung pulih.

Untuk menggantikan Savic, manajemen disebut-sebut tengah menyiapkan  gelandang tengah asal Brazil Ayrton Matheus Chagas De Morais. Dia diproyeksi menggantikan peran sebagai penyuplai dari lini kedua. Pemain 24 tahun ini diketahui pernah bermain untuk Ubon Tiger Fc, Brazil.

Namun dikatakan Sekretaris Umum Persiba Balikpapan Irvan Taufik, hingga sejauh ini belum menerima kabar itu. Dia memberikan sedikit gambaran mengenai nasib pria asal Serbia tersebut. “Saya belum dengar mas , rencana itu. Ya, tapi kalau ada rencana pergantian Luka Savic. Itu bisa saja,” tandasnya .

Lebih jauh dirinya mengarahkan untuk mengonfirmasi Manajer Persiba Balikpapan. Dikonfirmasi mengenai ini Manajer Persiba Balikpapan Jamal Al Rasyid belum bisa memberikan keterangan. (*dg5)
Share on Google Plus

About 12paz