Share |

PSPS datangkan 2 Pemain baru

Dua pertandingan telah dilakoni PSPS musim ini. Dari dua pertandingan tersebut, PSPS dinilai masih kekurangan pemain. Mendatangkan pemain baru pun menjadi solusinya.

Pelatih kepala PSPS Mundari Karya, Rabu lalu (16/1) mengatakan pihaknya memang mendatangkan pemain baru di sisa tenggang waktu penutupan pendaftaran pemain. Ada dua pemain yang direkrut.

"Kita mendatangkan dua pemain baru," kata Mundari.

Mundari pun mengatakan kepulangannya ke Jakarta setelah PSPS ditahan imbang Persisam, Sabtu pekan lalu (12/1) adalah untuk berbicara dengan dua pemain yang bakal direkrut PSPS. Pembicaraan pun sudah terjadi dengan kedua pemain.

"Makanya kemarin itu saya pulang ke Jakarta. Saya ngomong dengan pemain yang bakal kita rekrut. Saya bawa pemain baru," katanya.

Pemain yang dimaksud Mundari yakni mantan pemain timnas U - 19 yang selama tiga tahun ini berada di Uruguay untuk berlatih sepakbola. Dia adalah Riki Farbes.

Mundari mengatakan Riki pun sudah setuju bergabung dengan PSPS. Kamis (17/1) Riki pun sudah tiba di Pekanbaru dan diperkirakan sudah berlatih dengan rekan - rekan pemain PSPS lainnya.

"Riki sudah oke. Kalau soal kontrak itu terkait dengan manajemen. Saya sudah berbicara dengan Riki," ujarnya.

Riki sendiri beroperasi di sayap. Riki nantinya bakal diproyeksikan untuk membantu M Ilham ataupun sebagai pemain pelapis di lini tengah nantinya.

Selain Riki, Rudi Widodo juga bakal didatangkan PSPS. Direncanakan, hari ini, Jumat (18/1) pembicaraan dengan Rudi sudah deal dan sang pemain diperkirakan sudah tiba dan bergabung dengan rekan - rekan lainnya.

Rudi sendiri bakal mengisi posisi striker. Rudi akan bersaing dengan tiga striker PSPS lainnya yang sudah terlebih dahulu bergabung yakni M Isnaini dan dua asing Pape dan Kanote Makan.

Diharapkan dengan tambahan dua pemain ini, permainan PSPS semakin bagus nantinya. Didua pertandingan yang telah dilakoni memang hasilnya kurang memuaskan, sekali kalah dan sekali seri.

Namun Mundari berharap para pemainnya semakin kompak dalam bermain. Karena dari dua pertandingan selama ini, permainan Ambrizal Cs belum terlihat padu.(*)
Share on Google Plus

About 12paz