NEXT MATCH

schedule|under construction |
- Tim Persebaya Surabaya yang berlaga di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia menjalin kontrak kerja sama sponsor dengan produsen perlengkapan olahraga Amerika Serikat merek "Warrior" pada musim 2013.

Sekretaris Perusahaan PT Mitra Muda Inti Berlian, perusahaan yang menaungi Persebaya Divisi Utama, Sefdin Syaifuddin kepada wartawan di Surabaya, Selasa, mengatakan kerja sama sponsorship dengan Warrior itu berdurasi dua tahun.

"Dalam waktu dekat kerja sama itu akan ditandatangani dan Persebaya merupakan satu-satunya tim di Indonesia yang dipercaya mengenakan kostum Warrior. Kostum ini juga dipakai tim Liverpool yang berkompetisi di Liga Inggris," katanya.

Sefdin mengungkapkan, rencananya ada tiga warna kostum yang disuplai Warrior untuk Persebaya, yakni hijau (kostum kandang), putih (tandang) dan hitam (netral).

"Selain 'jersey' (kostum tim), Persebaya juga akan memperoleh sejumlah perlengkapan pendukung, seperti celana training, tas, kaos kaki, dan perlengkapan lainnya," tambah Sefdin tanpa menyebut nilai kontrak dari kerja sama tersebut.

Ia menambahkan, kostum baru Persebaya rencananya diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat saat peluncuran tim pada 8 Februari 2013 di lapangan parkir Jatim Expo Surabaya.

Peluncuran tim akan dimeriahkan konser musik dengan menghadirkan beberapa grup band, antara lain Endank Soekamti, Shaggy Dog dan grup musik lokal, serta seniman ludruk legendaris asal Jatim, Kartolo.

Dikonfirmasi terpisah, Senior Manager Advertising and Promotion PT Mitra Adiperkasa selaku distributor Warrior di Indonesia, Ade Varah, membenarkan adanya kerja sama sponsorship Warrior sebagai kostrum resmi Persebaya.

Menurut ia, tim berjuluk "Bajul Ijo" itu dipilih karena merupakan salah satu klub yang memiliki potensi besar dan juga pendukung fanatik.

"Kendati saat ini Persebaya masih belum bangkit, kami yakin prospek Persebaya ke depan sangat bagus, karena mereka memiliki semua modalnya," katanya. (*)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn