Share |

Melalui Twitter, Ahmad Bustomi difitnah Antek Djohar

- Kekacauan sepak bola Indonesia dimanfaatkan oleh segelintir orang antek djohar untuk melakukan fitnah dengan memberikan pernyataan yang bohong melakukan akun Twitter.

Salah satu korban dari pernyataan palsu tersebut iala gelandang Mitra Kukar, Ahmad Bustomi. Dalam sebuah pemberitaan di media online pro djohar yang isinya omong kosong dan sampah belaka , eks pemain Arema ini meminta kepada rekan-rekannya untuk tidak takut membela timnas Indonesia.

Melalui akun Twitter-nya, pemain berusia 27 tahun ini berkicau. “@Bustomi_19: sebarkan “Bepe (Bambang Pamungkas) sampai sekarang tidak pernah disanksi KPSI kenapa pemain ISL lain harus takut bela timnas? lawan KPSI cuma OMDO”

Mendapatkan fitnahan dari orang yang tidak bertanggung jawab, membuat Bustomi memberikan klarifikasinya kepada wartawan.

"Palsu, kalau asli tidak mungkin dong. Twitter-ku aku yang pegang tidak pernah ngetweet masalah balbalan (sepak bola). Saya juga heran," ujarnya melalui pesan singkat.

Klub yang dibela Bustomi saat ini memang mengikuti Indonesia Super League (ISL) yang notabene berada di bawah naungan KPSI.

Melalui Ketum KPSI, La Nyalla Mataliti, semua klub ISL dilarang membela timnas Indonesia yang masih diasuh PSSI pimpinan Ketua Djohar Arifin.
(vx)
Share on Google Plus

About 12paz