Share |

Koplak ! CEOnya Orang Persebaya IPL, Rheza MP Tetap Masuk Kompetisi PT Liga

Walau dikelola oleh CEO Persebaya Indonesian Premier League (IPL) Gede Widiade, Rheza MP (RMP) atau dulunya bernama PSMP (mojokerto Putra) tetap masuk di kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (PT LI) 2013. RMP masuk Grup 5 dari sebelumnya yakni Grup 3. Perubahan grup ini, diketahui pihak manajemen Rheza MP, Rabu (23/01/2013) hari ini.

Staf Pelatih seleksi RMP, Jamal Yastro mengatakan, pihaknya baru mendapatkan perubahan grup dari Grup 3 menjadi ke Grup 5 hari ini. "Hari ini kita mendapatkan pemberitahuan tentang perubahan pembagian grup, sebelumnya Grup 3 sekarang Grup 5," ungkapnya, Rabu (23/01/2013) tadi sore.

Masih kata mantan pelatih PSMP musim lalu ini, Rheza MP tidak lagi satu grup dengan Persebaya DU ataupun Deltras tapi satu grub dengan persik Kediri, Persipasi Bekasi maupun PSIM Jogya. Selain mendapatkan pemberitahuan perubahan pembagian grup, manajemen Rheza MP juga mendapatkan informasi perubahan jadwal kompetisi.

"Namun perubahan jadwal untuk sementara kita belum mendapatkan perubahan jadwal secara resminya, kita hanya mendengar info dari tim lain. Tapi dengan adanya perubahan grup juga berimbas pada perubahan jadwal, dari sebelumnya tanggal 29 Januari di Grup 5 mulai 14 Februari," jelasnya.

Masih kata Jamal, dengan perubahan pembagian grup tersebut, pihak manajemen Rheza MP akan kembali mengevaluasi program latihan pemain. Pasalnya, selama ini lanjut Jamal, Rheza MP berlatih dengan menggunakan model sprint.

"Bila jadwal mundur, otomatis tensi latihan diperlambat. Manajemen akan mengevaluasi kembali terkait hal ini, dengan pemain yang sudah kita miliki saat ini. Selama ini memang kita latihan di lapangan kawasan Surabaya Selatan namun selanjutnya, kita berencana menggelar latihan di Stadion Gajah Mada, Mojosari," ujarnya. [tin/but]
Share on Google Plus

About 12paz