Share |

Kalo Berhasil cocor gawang Persiba , Aldo Barreto gak Mau Selebrasi

PUBLIK Balikpapan tentu tidak akan lupa dengan Aldo Barreto. Dua musim membela Persiba dengan torehan 33 gol,  menjadikan stiker asal Paraguay tersebut jadi idola. Gol demi gol kerap diciptakan bagi kemenangan skuad Beruang Madu di pentas Indonesia Super League (ISL).
Keputusan Aldo hengkang di awal musim menjadi kabar buruk. Permasalahan yang terjadi dengan manajemen tim sedikit banyak menjadi pemain bernama lengkap Francisco Aldo Barreto Miranda untuk mencari pelabuhan baru bagi karier sepak bolanya.
“Saya rindu Balikpapan. Tapi kali ini saya mengenakan seragam yang berbeda. Tentu saya akan memberikan yang terbaik buat tim (Persegres),” tutur Aldo.
Melawan tim yang pernah dibelanya, Aldo mencoba bersikap profesional. Kendati demikian, jika nantinya dirinya membobol gawang Persiba, Aldo mengatakan tidak akan melakukan selebrasi. “Saya hormat kepada Persiba,” singkatnya.
Selain Aldo, dua pemain lain yakni Ahmad Sembiring dan Shohei Matsunaga juga bagian dari skuad Beruang Madu musim lalu. Jika Aldo pasti tampil, keduanya belum dipastikan tampil oleh pelatih Persegres Suharno. Persiba sendiri memiliki pemain yang notabene eks Persegres, yakni Gangga Mudana dan Alfian Habibi.(hg)
Share on Google Plus

About 12paz