NEXT MATCH

schedule|under construction |
MANAJEMEN Persisam Putra sudah memastikan nama Richard Anoure Obiora terdaftar di PT Liga Indonesia, sebagai salah satu pemain asing di Persisam Putra. Namun apakah mantan pemain Persebaya Divisi Utama tersebut akan berbaju Persisam Putra musim ini, ternyata belum diputuskan seratus persen. Pasalnya baik Sartono Anwar maupun manajer tim serta jajaran manajemen, masih menginginkan pemain asal Nigeria tersebut memperlihatkan kualitas permainannya.
“Kita memang sudah mendaftarkannya, tetapi kita lihat lagi bagaimana kualitas dia sebenarnya setelah sempat bermain di Liga India. Bisa saja Obiora tak masuk dalam tim kalau permainannya ternyata sudah jauh menurun. Memang kita sudah meminta masukan dari banyak orang termasuk pelatihnya dulu di Persebaya, tetapi ya itu tadi, kita tetap melakukan seleksi,” ujarnya.
Hal senada diungkapkan Direktur Operasional Persisam Putra, Erwin D Budiawan. Menurut Erwin, Obiora memang seorang striker dengan kualitas bagus saat berbaju PSM Makassar, Sriwijaya FC bahkan Persebaya Divisi Utama. Tetapi jelas tak bisa disamakan kondisinya dulu dengan sekarang, apalagi Obiora kata Erwin sempat merumput di luar Indonesia.
“Sekarang kita juga banyak opsi pemain di lini depan. Lancine Kone tak canggung memainkan peran sebagai tukang jebol gawang. Kita juga masih punya Aldaer Makatindu dan Lerby serta Ferdinand Sinaga. Memang akan lebih bagus kalau Obiora masuk dalam tim, tapi kita lihat saja nanti,” ujarnya.
Menurut Erwin didorongnya Kone ke depan juga tak membuat lini tengah menjadi lemah. Sebab Ebrahim Lovenian dan Dian Irawan bisa memainkan perannya dengan baik. Pun dengan Loudry Meilana yang kerap dimainkan sebagai pengatur serangan.
“Sayang memang Fajar Legian belum sembuh dari cederanya. Kalau Fajar ada dalam tim, pelatih akan lebih banyak punya pilihan baik di depan maupun di tengah,” terang Erwin.
Obiora sendiri saat ini sudah berada di Samarinda. Namun ia baru akan menjalani latihan bersama pemain lainnya sore ini.
“Kita tunggu saja bagaimana pelatih memberikan penilaian, kalau memang bagus maka kita masukan dalam tim. Tapi kalau tidak, saya pikir tak terlalu masalah karena seperti saya bilang tadi, kita banyak punya opsi lain di lini depan,” tegasnya.

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn