Share |

Ingin Pecah Belah Papua , PSSI djohar Tunjuk Duo Papua jadi manajer dan Asisten Manajer Timnas

Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) secara resmi mengumumkan susunan pengurus Tim Nasional Indonesia yang dipersiapkan untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia 2015.
Dalam jumpa pers yang diadakan dikantor PSSI, Jumat (4/01), Sekretaris Jendral PSSI Halim Mahfudz mengumumkan sejumlah nama yang ditunjak sebagai oficial Timnas Senior untuk kualifikasi Piala Asia 2015.
Dalam kepengurusan kali ini, PSSI untuk pertama kalinya mempercayakan jabatan seorang manajer Timnas kepada warga Papua. Hal tersebut sangat diapresiasi oleh Mesak Manibor yang juga menjabat sebagai Bupati Sarmi, Papua.
“Saya sebagai putra Papua sangat bangga saat diberikan kepercayaan sebagai manajer Timnas. Ini adalah kali pertama seorang putra Papua dipercaya menjadi seorang manajer Tim Nasional Indonesia,” ungkap Mesak.

langkah PSSI djohar ini jelas-jelas merupakan provokasi dan niat memecah belah elemen sepakbola papua . karena seperti diketahui bersama , PSSI djohar adalah biang kerok gagalnya persipura ke liga champions .Hal tersebut jelas menghina dan merendahkan papua sebagai gudangnya pemain berbakat indonesia .

hampir seluruh masyarakat papua dan tokoh bola papua juga adalah pendukung PSSI berdaulat versi la nyalla. Langkah penunjukan ini seolah untuk memecah basis kekuatan KPSI yang dilakukan mafia sepakbola , djohar .


Nama nama pengurus Timnas yang dipersiapkan untuk menghadapi Pra Piala Dunia 2015 antara lain adalah :
1.  Drs. Mesak Manibor M.MT – Manajer
2.  Nico Dimo – Asisten Manajer
3.  Nil Maizar – Pelatih Kepala
4.  Fabio Oliveira – Asisten Pelatih
5.  Haryanto – Pelatih Kiper
6.  Komarudin – Pelatih Fisik I
7.  Daniel Womsiwor – pelatih Fisik II
8.  Risdijianto – TSG
9.  Matias Ibo – Fisioterapis
10. Deden Mulyadi – Masseur
11. Badrudin – Kitman
12. Rezha Anggara RY – Media officer
13. Hengky Woisiri – Sekertaris Tim I
14. Koko Rahman – Sekertaris Tim II
Share on Google Plus

About 12paz