Share |

Gak mampu Beli Tiket Pesawat , Uji Coba Timnas melawan Jordania BATAL

Manajer Timnas Senior Indonesia, Mesak Manibor menegaskan, rencana uji coba melawan Timnas Yordania dipastikan batal, setelah hingga malam tadi, para pemain Timnas termasuk ofisial belum mendapatkan tiket terbang ke Yordania.
Menurut Bupati Sarmi ini, karena sesuatu hal, rencana uji coba melawan Yordania tidak bisa digelar. “Kami selaku Manajer Timnas meminta maaf atas batalnya rencana uji coba melawan Timnas Yordania ini, karena sesuatu hal yang belum beres, tapi saya berjanji akan mencarikan tim tanding untuk uji coba skuad Nil Maizar,” papar Mesak Manibor , di sela-sela sesi latihan Timnas Indonesia di Kampus USU, Minggu sore.
Mesak juga menambahkan, setelah Stevie Bonsapia, bek Persipura Jayapura yang memutuskan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk persiapan kualifikasi Piala Asia 2015, ada dua pemain Persipura yang telah menelepon dirinya bertanya ini itu mengenai Timnas Indonesia.
“Ya, saya akui ada dua pemain Persipura yang bertanya-tanya kepada saya mengenai Timnas, nantilah, Timnas ini kan panjang siklusnya, ada enam putaran, jadi masih ada kesempatan bagi pemain Persipura yang ingin membela Timnas bergabung, kami akan menerima dengan tangan terbuka,” jelasnya.[bnt]
Share on Google Plus

About 12paz