Share |

Defender Lazio akan Perkuat Timnas

Tim nasional Indonesia akan diperkuat  pemain keturunan yang sedang bermain di klub Serie A, Lazio. Kabar bergabungnya pemain keturunan itu disampaikan oleh Koordinator timnas Indonesia, Bob Hippy, Rabu (2/1/2013).
“Beberapa waktu lalu saya dihubungi oleh seorang agen, dia mengatakan bahwa ada pemain keturunan Indonesia yang sedang bermain di klub Lazio ingin membela timnas,”ujarnya.
Kabar ketertarikan pemain keturunan itu menarik minat dari Bob Hippy. Ia lalu beberapa kali menghubungi agen pemain.
“Agen pemain itu menyampaikan bahwa, sang pemain saat ini sedang berada di Jawa Timur. Usianya 20 tahun dan dia bermain di posisi belakang. Saya kemudian menanyakan ke agen itu, kapan bisa bertemu dengan saya. Si agen mengatakan akan menghubungi kembali. Sampai sekarang saya masih menunggu kabar selanjutnya,"kata mantan pemain timnas di era-1960an itu.
Saat ditanya mengenai siapa nama pemain Lazio itu, Bob Hipyy mengaku belum dibertahu agen pemain. Namun, pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif PSSI itu mengaku, senang dengan kabar tersebut. Sebab timnas tengah membutuhkan pemain muda berkualitas.
“Kami membutuhkan pemain-pemain muda untuk mengisi posisi lini belakang. Meski umurnya masih muda, tidak apa-apa yang terpenting dia pemain profesional,”tuturnya.
Timnas Indonesia saat ini sedang dalam masa persiapan untuk berlaga di Pra Piala Asia 2015. Pemusatan latihan rencananya akan dilangsungkan mulai 4 Januari 2013(hf)
Share on Google Plus

About 12paz