Share |

Baru Direkrut , Ikut Latihan PSPS , Riki Farbes Langsung Cedera

Malang benar nasib Riki Farbes. Mantan pemain Timnas U-19 yang baru bergabung dengan PSPS pekan lalu ini mengalami cedera saat latihan Selasa (22/1) di Stadion Rumbai.

Tim pelatih mengkhawatirkan kondisinya karena diperkirakan Riki tak dapat dibawa saat laga tandang menghadapi Persija 26 Januari nanti.

Dalam latihan kemarin, pemain yang sempat menimba ilmu di Uruguay ini terjatuh di lubang yang ada di pinggir lapangan Stadion Rumbai sehingga tulang lutut cedera dan harus istirahat.

“Melihat kondisinya tadi (kemarin, red) kecil kemungkinan Riki bisa tampil lawan Persija. Namun, lihat hingga Kamis (24/1), mudah-mudahan ada perubahan karena saya belum periksa betul,” ujar dokter tim PSPS, dr Miftah menjawab .

Usai sesi latihan langsung dibawa ke Mess PSPS di Wisma Beni, Rumbai diistirahatkan dan malam tadi mendapat perawatan serius dari tim dokter.  “Kalau segera pulih tentu bisa ikut bersama tim, tapi kalau tidak maka harus menjalani sesi pemulihan di Pekanbaru,” sambungnya.

Pemain muda tersebut didatangkan tim pelatih untuk berduet dengan M Ilham agar menambah daya serangan dari sayap. Seluruh pemain tampak semangat dan fokus dalam latihan sore kemarin, demikian pula pemain lain yang baru bergabung bersama tim, Rudi Widodo. Mantan pemain Persibo Bojonegoro tersebut kemarin dipasangkan dengan M Isnaini.(di)
Share on Google Plus

About 12paz