Share |

Sriwijaya adakan Arak-arakan Piala IIC di Lahat

Manajemen Sriwijaya FC berencana menggelar arak-arakan piala Inter Island Cup (IIC) 2012 di Lahat, Minggu (30/12). Kegiatan arak-arakan diakhiri dengan pertandingan persahabatan antara Sriwijaya FC melawan PS Lahat di stadion Gelora Serame, Lahat.
“Kita akan menggelar arak-arakan piala IIC 2012 di Lahat. Kebetulan di Lahat ada agenda pertandingan persahabatan dengan tim lokal,” ujar Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin.
Sriwijaya FC akan berangkat dari Palembang menuju Lahat, Sabtu (29/12) siang dan akan disambut Bupati Lahat  Syaifudin Aswari di pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat pukul 19.00 WIB. Dalam kesempatan itu akan dilakukan ramah tamah, makan bersama, jumpa pers, dan jumpa fans. Keesokan harinya, tim akan menggelar pawai mengelilingi kota Lahat yang dimulai pukul 10.00 WIB. Diakhiri dengan pertandingan persahabatan melawan PS Lahat pada pukul 15.30 WIB.
Hendri menjelaskan seluruh punggawa Sriwijaya FC akan ikut serta dalam tur di Lahat. Menurutnya, undangan Bupati Lahat kali ini sekaligus bisa mengurai kerinduan para penggemar yang ada di kota Lahat, dan sekitarnya.
“Kita sudah tidak sabar ke Lahat. Bisa dipastikan akan banyak penggemar yang datang dari kota Lahat dan sekitarnya,” imbuh Hendri.
Sementara pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi sangat mendukung keberangkatan tim ke Lahat untuk berjumpa dengan penggemar. Menurutnya, Sriwijaya FC merupakan klub kebanggaan masyarakat Sumsel, sehingga sudah sepantasnya menyapa penggemar yang di daerah.
“Dalam pertandingan nanti kita akan memberikan hiburan kepada masyarakat setempat. Semua pemain saya usahakan untuk tampil,” urai Kas.
Hanya saja pria asli Solo ini berharap kondisi lapangan di stadion Serame tidak terlalu keras. “Saya cuma khawatir ada pemain yang cedera. Soalnya laga pembuka ISL lawan Persiba Balikpapan akan digelar enam hari kemudian,” pungkasnya. (kq)
Share on Google Plus

About 12paz