Share |

Spiderman Pimpin Persita Tekuk Psps

Persita Tangerang meraih hasil positif pada laga kedua Grup A Inter Island Cup 2012. "Laskar Cisadane" berhasil menang tipis atas PSPS Pekanbaru di Stadion Jakabaring, Minggu 9 Desember 2012.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Persita berhasil mencuri gol saat babak kedua baru berjalan delapan menit. The spiderman ,Cristian Carrasco kali ini berhasil menyelesaikan peluang dengan baik.

Tertinggal, PSPS terus melancarkan serangan. Tapi kokohnya Mukti Ali Raja di bawah mistar Persita membuat skuad "Laskar Batuah" kehabisan akal. Sampai peluit panjang ditiupkan, skor 1-0 untuk Persita tidak berubah.

Dengan hasil ini, Persita langsung terdongkrak ke puncak klasemen Grup A setelah mengumpulkan empat poin. PSPS tergusur ke posisi dua, diikuti Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

Persija dan Sriwijaya FC mempunyai kesempatan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Keduanya akan bertemu pada Minggu malam pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan langsung oleh ANTV.

SUSUNAN PEMAIN:
PSPS:
Fance Harianto, Gusrifen Efendi, Rohmat, Glend, Trias Budi, Ade Suhendra, Lee, Oktavianus, M Ilham, Kanote, Pape

PERSITA: Mukti Ali Raja; Rio, Luis Edmundo, Dominggus Fakdawer, Rizky Rizal Ripora, Windu Nugroho, Jamad, Ade Jantra; Kim Dong-Kan, Cristian Carrasco, Leoardo Veron.
Share on Google Plus

About 12paz