Share |

Sergio van Dijk Sering Bicarakan Persib ke Pelatih Adelaide United

Sergio van Dijk sering membicarakan tentang Persib dan Indonesia kepada pelatih Adelaide United, John Kosmina. Alhasil John Kosmina pun berharap agar pemain andalannya tersebut bisa benar-benar memperoleh kepastian berlaga bersama Persib di Indonesian Super League (ISL) 2013.
Keputusan Van Dijk untuk meninggalkan Adelaide United, memang bukanlah kabar baru lagi.
Keluarga disebut-sebut sebagai alasan top skor A-League musim 2010-11 ini, untuk hengkang dari klub Australia tersebut.
Striker kelahiran Belanda berdarah Sunda ini ingin melanjutkan kiprahnya di Indonesia atau Thailand. Kabar itu pun dibenarkan pelatih Adelaide, John Kosmina.
“Sergy selalu membicarakan tentang Indonesia. Jadi, kami berharap mendapat jawaban ke mana dia akan pergi. Mungkin keputusannya pekan depan” ungkap Kosmina seperti dilansir The Age.
Kosmina pun mengungkapkan alasan Van Dijk, kenapa dirinya ingin meninggalkan Australia untuk berlaga di Indonesia.
“Pembicaraan antara kedua belah pihak sangat terbuka. Sergy juga cukup terbuka mengatakan ingin pergi karena alasan keluarga” jelas Kosmina.
Seperti yang diketahui bersama, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sudah mempublikasikan rencana kedatangan Van Dijk ke Kota Kembang pada 3 Januari 2013.
Umuh juga memastikan, proses negosiasi dengan agen striker 30 tahun itu sudah mendekati kesepakatan.
“Semua proses yang kami lakukan sudah berjalan dengan baik. Doakan saja semoga terealisasi dan Van Dijk bisa datang sesuai jadwal” ungkap Umuh .(hf)
Share on Google Plus

About 12paz