NEXT MATCH

schedule|under construction |
semen padang melangkah ke final piala gubernur aceh 2012 setelah mengalahkan klub malaysia selangor di partai semifinal . di final semen padang akan berhadapan dengan Atjeh FC .

laskar Kabau Sirah ini langsung mendobrak pertahanan lawan lewat duet pemain Edward Wilson dan Elie Aiboy. Assist yang diberikan Elie Aiboy langsung dimanfaatkan Edward Wilson dengan menjebol gawang lawan di menit ke sembilan.
Tertinggal 1-0 membuat emosional pemain Selangor FC menjadi labil. Tensi permainan berubah menjadi panas. Sejak awal babak, keseblasan Selangor FC kerap melanggar pemain Semen Padang. Alhasil, di menit ke 17 salah satu pemain Selangor FC diganjar kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan setelah melakukan tekel keras kepada Esteban Viscara.
Kondisi ini jelas menguntungkan pemain Semen Padang yang kembali berhasil menjebol gawang Selangor, di menit ke 25. Skor berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan  Semen Padang.

Bermain sepuluh orang tidak membuat kubu Selangor FC patah arang. Kendati pertahanan sedikit kelimpungan, namun jawara dari Malaysia ini berhasil mengecoh pasukan pertahanan Semen Padang.
Menang jumlah membuat permainan Semen Padang kian garang. Setidaknya delapan kali Titus Bonai dkk mencoba mendobrak jantung pertahanan Selangor FC.
Titus Bonai yang bekerjasama dengan Edward Wilson di menit ke 30 mencoba menyerang. Tibo yang bermain dari kiri lapangan terus mendesak ke arah gawang lalu membagi bola ke Edward Wilson. Assist berharga yang diberikan Tibo tak mampu diselesaikan dengan baik oleh Edward Wilson. Sontekannya masih membentur mistar gawang yang dikawal Norazlan B Rasali.
Memanfaatkan kecerobohan pertahanan Semen Padang FC, Abdul Sukur dkk menyusun serangan balik. Lewat umpan lambung ke tengah lapangan yang berhasil diterima dengan sundulan Muhammad Afiq B Zahmi langsung menjebol gawang Jandia Eka Putra. Skor berubah menjadi 2-1.


Semen Padang berhasil memperbesar kemenangan menjadi 3-1 melalui tendangan cepat Hendra Ade Bayau di menit 86.
Gol tersebut berawal dari pergerakan Edward Wilson dari sisi kanan yang berhasil mengumpan bola ke tengah lapangan. Bola tersebut disambut Nur Iskandar dengan tendangan keras ke arah gawang. Kiper Selangor FC berhasil menepis bola tersebut.
Bola liar yang lepas itu langsung disambar Hendra Ade Bayau yang bergerak cepat memanfaatkan momen. Dia melakukan shoot first time hasil bola muntahan dan berhasil masuk ke gawang lawan. Gol tersebut membuat supporter Semen Padang meneriakkan yel-yel kemenangan seraya menyalakan obor di tribun.

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn