Share |

Sartono Anwar : Persisam Bangkit di Babak ke-2

Bila Persib Bandung mengakui penyebab kekalahannya lantaran penampilan buruk sepanjang 90 menit. Jangankan menceploskan sebiji gol, Persib bahkan harus pulang karena kebobolan dua gol pemain Persisam. Pelatih Persisam Sartono Anwar pun mengklaim kunci kemenengan anak asuhnya terjadi pada momentum babak kedua.
Ya, di babak kedua pelatih asal Semarang itu melakukan beberapa perubahan. Sartono juga memberikan motivasi ke seluruh pemainnya pada rehat paruh pertama. Hasilnya dua gol mampu dilesakkan oleh Aldaer Makatindu dan Kone Lenching di babak kedua, sekaligus mengantarkan tim berjuluk Pesut Mahakam ini melengang ke partai final IIC 2012.
“Kami bangkit di babak kedua, karena bisa menahan persib di paruh pertama itu sebuah kredit positif. Pemain-pemain muda kami semakin termotivasi dan bisa menjalankan intruksi saya dengan baik,” beber Sartono usai laga.
Usai menggenggam tiket final IIC, Sartono berharap para pemain tetap menunjukkan motivasi dan permainan seperti melawan Persib Bandung. “Saya tegaskan tidak boleh ada yang takut entah nanti di final melawan Arema atau Sriwijaya FC. Ini semua bukan karena saya sebagi pelatih, tapi para pemain yang memang bekerja luar biasa,” pungkasnya.(yr)
Share on Google Plus

About 12paz