Share |

Djajang Nurjaman : Persib main di Bawah Standard

Tim Maung Bandung Persib harus mengakui kekalahan atas Persisam Samarinda di semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012, Minggu (16/12) sore. Hasil tersebut sekaligus membuat peluang Persib menjuarai IIC sirna. Pelatih Persib Djajang Nurjamana mengakui kekalahan timnya lebih dikarenakan, skuadnya tidak dalam kondisi terbaik.
Dua gol Persisam yang dilesakkan oleh Aldaer Makatindu dan Kone Lenching memupuskan harapan Persib melaju ke final. Buruknya penampilan Abanda Herman dkk, menyebabkan Persib harus tersingkir oleh Persisam. “Kami akui Persisam bermain bagus, sebaliknya penampilan kami jauh dibawah bentuk terbaiknya. Yang jelas apapun hasilnya memang harus diperbaiki, selagi turnamen ini masih berupa pra musim persiapan sebelum di ISL,” terang Djajang usai laga.
Eks pelatih Pelita ini memuji penampilan para pemain Persisam yang mampu meredam bahkan membuat tusukan ke jantung pertahanan Persib. Djajang juga salut dengan banyaknya pemain muda Persisam yang tampil luar biasa.
“Mereka yang banyak pemain-pemain muda tampil percaya diri, dan penampilan kami yg memang jauh dibawah standar,” pungkas Djajang.(rw)
Share on Google Plus

About 12paz