Share |

Safee Sali Tinggalkan Indonesia , Resmi Gabung Johor FA Malaysia

Penyerang sensasi malaysia safee sali akhirnya mengakhiri petualangan serunya di Kompetisi tertinggi Indonesia ISL . Pemain yang mencatatkan diri sebagai top skor aff 2010 itu sejatinya musim depan bergabung bersama skuad bertabur bintang Arema indonesia setelah melalui pemilik klub , Grup bakrie cronus membeli arema indonesia dan menjual saham mayoritas pelita ke bandung raya .

Namun sayang aksi , safee sali di liga indonesia tidak akan kita lihat lagi . setidaknya musim depan . hal ini dikarenakan sore tadi , bertempat di prince hotel malaysia , safee sali resmi gabung johor fa dengan status pinjaman selama 1 musim .
Kontrak Safee sali  bersama arema sendiri berakhir pada 2014 . safee sali akan digaji johor senilai k AS$15,000 (RM45,752) sebulan.

Johor sendiri saat ini menjadi perbincangan . Seperti arema di indonesia johor pun menjadi klub paling bertabur bintang saat ini di liga malaysia setelah mereka merekrut bintang-bintang timnas malaysia seperti : Aidil,zaquan,azmi muslim,safiq rahim,,mat yo dan seorang pemain asing yang pernah bermain di seri A italy , guiza.(yos)
Share on Google Plus

About 12paz