Share |

Rumahnya Naser Al Sebai di Suriah hancur Berkeping-keping

Malang nian nasib bek Persib Bandung Naser Al Sebai, karena tempat tinggalnya di Suriah hancur berkeping-keping, sampai-sampai harus mengungsi ke rumah orangtuanya di Lebanon.

Alasan itu pula, yang membuat Naser untuk memboyong keluarganya ke Indonesia. Namun, karena proses pembuatan visa yang terbilang cukup lama, membuat mantan pemain Tripoli Sporting Club sedikit gundah.

Media Officer PT Persib Bandung Bermartabat Irfan Suryadiredja mengatakan, karena situasi tersebut membuat Naser menjadi tidak tenang.

"Kemarin dia ngobrol dengan saya, rumahnya di Suriah sudah hancur karena perang saudara. Kini istri dan anaknya tinggal di rumah mertua yang di Lebanon, mengungsi. Daripada begitu, makanya keluarganya mau ke Indonesia. Cuma kan mengurus visa itu kan enggak sebentar, apalagi di daerah konflik seperti itu butuh waktu," ujar Irfan kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (29/12/2012) siang.

Terlebih lanjut Irfan, keluarga Naser berencana untuk tinggal hingga kiprahnya di kompetisi berakhir. Sehingga membutuhkan visa khusus, agar dapat menetap lebih lama di Indonesia.

"Apalagi kan keluarga dia mau menetap di Indonesia, selama Naser di sini. Makanya mengurus visa cukup lama. Jadi wajar saja kalau butuh proses," tandasnya. [is]
Share on Google Plus

About 12paz