Share |

Rajagopal khawatirkan detreminasi Andik dan Ellie Aiboy

Pergerakan lini tengah Indonesia akan menjadi titik perhatihan khusus bagi Malaysia dalam bentrok Indonesia lawan Malaysia pada partai penentu merebut tiket ke semifinal Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (1/12) malam nanti.
Pelatih Malaysia, Krishnasamy Rajagopal mengungkapkan, kekuatan Indonesia berada di lini tengah. Dan kuncinya ada pada Ellie Aiboy, dan gelandang serang Andik Vermansyah sebagai pendobrak dan pengalir umpan-umpan yang berbahaya ke lini depan.
“Lini tengah Indonesia akan menjadi perhatihan kami nanti. Terutama pergerakan Alie Aiboy dan Andik Vermansyah. Kedua gelandang tersebut akan kami matikan pergerakannya. Dan kami telah menugaskan barisan pertahanan untuk meredam pergerakan kedua pemain tersebut,” tuturnya.
Dikatakan, Andik dan Ellie Aiboy memiliki kemampuan individual yang cukup bagus. Selain memiliki kecepatan sprint, mereka juga memiliki keistimewaan penguasaan bola.
Sementara striker Malaysia, M Safee Sali menyatakan, Malaysia harus konsentrasi penuh dan tidak boleh memberikan ruang Indonesia untuk menyerang. ”Ini adalah pertandingan “hidup dan mati” dan harus memenangkan pertandingan, bila tidak ingin harapan mempertahankan gelar AFF Cup sirna,” tegas pemain yang merumput di Arema Indonesia itu.
Share on Google Plus

About 12paz