Share |

Andik & Safee Sali janji Bikin Gol

Striker Malaysia, Safee Sali dan gelandang serang Indonesia, Andik Vermansyah saling menyatakan siap untuk bikin gol pada partai penentu ke semifinal Grup B AFF Cup, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (1/12) malam nanti.
Dua pemain kunci Malaysia dan Indonesia, Safee Sali dan Andik Vermansyah sesumbar bertekad menjebol gawang lawan pada partai krusial akhir babak penyisihan Grup B Piala AFF 2012, Sabtu (1/12) malam nanti
Safee Sali dalam tiga kali tampil di AFF Cup bersama Malaysia telah mengoleksi gol terbanyak bagi Malaysia dengan delapan gol itu menyatakan, ingin menambahkan koleksi golnya ke gawang Indonesia malam nanti.
Pemain yang berkiprah di klub Arema Indonesia itu, berjanji akan tampil maksimal lawan Indonesia nanti, dan optimis untuk mencetak gol ke gawang Indonesia pada partai penentu nanti.
“Pertandingan penentu melawan Indonesia tidak akan kami sia-siakan. Saya akan tampil maksimal dan berusaha mencetak gol untuk menambahkan koleksi gol saya. Dan melawan Indonesia saya harus mencetak gol sekaligus memenangkan pertandingan nanti,” tuturnya.
Sementara Andik Vermansyah pencetak gol tunggal bagi kemenangan Indonesia 1-0 dari Singapura, tidak mau kalah. Berjanji, melawan Malaysia nanti, ingin mengulang suskes seperti ketika melawan Singapura baru lalu, dengan mencetak gol kemenangan bagi Indonesia.
“Saya ingin menampilkan permainan lebih baik lagi pada pertandingan penentu melawan Malaysia malam nanti, dan ingin mencetak gol seperti ketika melawan Singapura lalu,” ungkap pemain Persebaya itu.
Share on Google Plus

About 12paz