Share |

PSPS diperkuat Oktavianus dan M Ilham di IIC

PSPS meninggalkan Pekanbaru menuju Palembang untuk mengikuti Inter Island Cup (IIC) 2012, Rabu (5/12). Namun, dari 18 pemain yang dibawa, tak tampak dua mantan pemain Persija, Oktavianus dan M Ilham.

Ternyata kedua pemain ini meninggalkan PSPS usai TC di Bangkinang, Senin (3/12) lalu. Tapi bukan berarti keduanya batal membela PSPS.

Oktavianus dan Ilham minta izin sementara. “Mereka gabung di Jakarta nanti,’’ ujar manajer PSPS, Boy Sabirin. 

Ya, sebelum ke Palembang, PSPS memang transit di Jakarta. Hingga malam tadi, Oktavianus memang telah bergabung dengan tim. “Saya memang pulang ke Semarang, tapi saya tetap gabung dengan PSPS saat IIC nanti,’’ ujar Oktavianus saat dihubungi.

Mantan pemain Semen Padang ini mengaku mengalami cedera dan menjalani pemulihan di Semarang. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang juga berharap manajemen PSPS memenuhi janji terkait kontrak ikatan kontrak.

Oktavianus menjelaskan dalam pembicaraan saat menjalani TC, manajemen menegaskan akan melakukan pembayaran uang muka dan mengikat para pemain dengan kontrak.

“Saya siap membela PSPS. Namun perjanjian awal dimana sebelum IIC bergulir terjadi ikatan kontrak dan kami diberikan sedikit uang muka bisa dipenuhi,” lanjutnya.

Tim asuhan Mundari Karya tersebut akan menghadapi tuan rumah, Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang sebagai laga awal IIC 2012 pada 7 Desember. Rencananya, hari ini, Kamis (6/12), para pemain akan melakukan uji coba lapangan.

Setelah itu, pada 9 Desember, PSPS akan menghadapi Persita Tangerang dan melawan Persija Jakarta pada 11 Desember di tempat yang sama.(aga)
Share on Google Plus

About 12paz