Share |

Persisam Seleksi Pemain Iran , Ebrahim Loveinian

Manajemen Persisam Putra Samarinda kembali mendatangkan gelandang bertahan asal Iran. Ebrahim Loveinian (34), bakal mengikuti sesi latihan besok (27/12) sekaligus menjalani seleksi. Ini dikatakan Direktur Sepakbola Persisam Putra Samarinda Dimas Raditya.

Dimas mengatakan, sebelum Ebrahim mengikuti seleksi di Persisam Putra, pernah mengikuti seleksi di klub Arema Malang. "Dia sudah ada di Samarinda. Kemarin dari Solo (usai laga final Inter Island Cup 2012), kita bawa ke Samarinda untuk di seleksi," kata Dimas, Rabu (26/12/2012).

Rencananya, lanjut Dimas, tim berjuluk Pesut Mahakam ini akan menjalani latihan rutin mulai besok pasca perayaan Natal. "Besok sudah mulai latihan rutin. Ebrahim akan ikut latihan besok, sekalian kita seleksi," ujarnya.

Ebrahim Loveinian, merupakan mantan punggawa klub Sepahan selama tiga musim di Iran. Mantan pemain gelandang bertahan di klub Sepahan ini pernah membawa klubnya (Sepahan) juara runner up I di Liga Champions Asia 2007.

Ia disebut-sebut sebagai tipikal gelandang bertahan yang mampu mengatur permainan. Dengan memiliki pengalaman di liga internasional, dia dikenal sebagai pemberi umpan-umpan pendek yang akurat. "Informasi itu akan kita lihat besok (Kamis 27/12) saat kita seleksi," ucap Dimas. (*)
Share on Google Plus

About 12paz