Share |

Persib Cukur Persepam , Umuh : Permainan Persib Tidak berkembang

Persib Bandung menggasak Persepam Madura United 3-0 dalam lanjutan fase grup Inter Island Cup (IIC) 2012 di Stadion Siliwangi tadi sore. Manajer Persib H Umuh Muchtar menilai Persib seharusnya menang lebih dari tiga gol.
"Melihat permainan, saya sebenarnya menargetkan lima gol. Tapi menang tiga gol juga sudah puas," ucap Umuh kepada wartawan di ruang ganti setelah pertandingan.
Dibandingkan dengan laga melawan Gresik United (GU), Umuh menilai penampilan Persib lebih baik di laga melawan GU. "Bagus kemarin (lawan GU, red). Sekarang tidak berkembang," katanya. Menurutnya lapangan yang licin membuat penampilan Persib tidak berkembang.
Meski menang besar saat Persib Bandung melawan Persepam Pamekasan Madura di Stadion Siliwangi, tadi sore, H Umuh Muchtar melihat penampilan Atep dan kawan-kawan sedikit menurun dari laga sebelumnya. Namun Umuh memaklumi hal tersebut.
Selain karena istirahat yang hanya sehari, kondisi lapangan juga licin karena hujan. "Jadi tenaga yang dikeluarkan double," kata Umuh kepada wartawan setelah pertandingan.
Ia menambahkan, lapangan yang licin sangat mempengaruhi penampilan Maung Bandung. Beberapa kesempatan emas gagal berbuah gol karena kondisi lapangan.
Share on Google Plus

About 12paz