Share |

Persepam Madura United bidik Daniel Roekito dan Carlos De Mello sebagai Pelatih

Sejak Mustaqim memutuskan mundur sebagai pelatih Persepam Madura United (P-MU), kursi pelatih di tim berjuluk Laskar Sape kerap itu hingga saat ini masih kosong.

Meski begitu, sudah ada dua nama yang siap menjadi allenatore Tasio Bako dkk. Dua nama itu adalah Daniel Roekito dan Carlos De Mello.

Dibandingkan Carlos De Mello, Daniel Roekito lebih banyak pengalaman menangani tim-tim kuat di Indonesia Super League (ISL). Pria kelahiran Rembang, 19 Mei 1952 ini pernah menangani Arema Indonesia (1996-1997), Persib Bandung (2008-2010) dan terakhir Persisam Samarinda (2011-2012).

Namun, Carlos juga tidak asing dengan persepakbolaan Indonesia, karena pernah memperkuat PSM Makasar, Barito Putra dan Persebaya Surabaya.

Manager P-MU, Achsanul Qosasi mengatakan, dua nama yang siap melatih P-MU ini akan ditentukan nasibnya setelah melakukan pemaparan di hadapan pengurus. Rencananya, keduanya akan melihat tim secara keseluruhan saat melakoni uji coba melawan Deltras Sidoarjo, besok di Sumenep.

Kemungkinan merombak pemain? Achsanul menegaskan sudah tidak akan mendatangkan pemain lagi. Para pemain yang sudah ada saat ini dirasa cukup bagus. "Siapapun pelatihnya, kami tidak akan mengganti apalagi menambah pemain," pungkasnya. [san/but]
Share on Google Plus

About 12paz