NEXT MATCH

schedule|under construction |
Manajemen Persijap Jepara bersiap untuk melakukan negosiasi dengan pemain asing, Viktor. Pasalnya, skill legiun impor yang didatangkan dari Italia itu memikat hati sang arsitek Riono Asnan.

Meski baru satu kali mengikuti latihan bersama Evaldo Cs, Viktor yang berposisi sebagai striker tersebut sudah menunjukkan permainan yang cukup bagus. Karena itu, Riono Asnan tidak ragu-ragu lagi untuk menyodorkan rekomendasi kepada Manajemen untuk segera melakukan negosiasi dengan pemain tersebut.

 "Permainannya cukup bagus dan layak untuk memperkuat Persijap," katanya saat dihubungi , Senin (17/12).

Jika memang nantinya Viktor mencapai kesepakatan dengan manajamen, maka Riono hanya butuh dua striker lagi. Satu tempat untuk pemain asing dan satu tempat lagi untuk pemain lokal.  Untuk pemain lokal, sampai saat ini Riono masih mengincar striker muda Timnas Indonesia, Agung Supriyanto. Striker yang merupakan putra asli Jepara yang juga Anggota TNI AD tersebut sejak awal menjadi salah satu pemain yang diincara Riono. 
Namun, sampai saat ini manajemen belum menemukan kesepakatan. Sementara untuk satu tempat untuk legiun asing, Riono menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

Riono menyatakan, dengan masih kurangnya pemain untuk lini depan, belum bisa memaksimalkan pemantapan tim. Dia pun menargetkan di bulan Desember tim sudah komplit, sehingga persiapan bisa dimatangkan. "Targetnya Desember ini selesai untuk perekrutan pemain, kalau bisa sebelum akhir bulan, pemain-pemain yang dibutuhkan sudah ada," katanya.

Sementara itu, satu pemain asing yang lebih dulu melamar ke Persijap, Ibi Kingsley Collins, dipulangkan. Gelandang bertahan asal Nigeria itu terpaksa harus meninggalkan markas Persijap Gelora Bumi Kartini (GBK) karena memang kebutuhan untuk pos gelandang sudah terpenuhi."Untuk Ibi kita pulangkan karena yang saya butuhkan bukan gelandang," tambah Riono.

Terpisah Sekretaris Umum (Sekum) Sugiyanto terkait dengan ketertarikan pelatih terhadap Viktor, manajemen saat ini masih melakukan konfirmasi dengan agen untuk melakukan negosiasi. "Sebenarnya waktu datang pertama kali, kami bisa langsung melakukan negosiasi tetapi, tetapi tentu harus dilihat permainannya dulu,"katanya.

Dia berharap, segera ada kepastian dari agen Viktor, sehingga sang pemain, bisa segera bergabung dengan klub yang berjuluk laskar Kalinyamat. ''Ini saya di Jakarta untuk menunggu anggennya pak Felix,” ujarnya.

Dia mengaku, agen dari Viktor ini rencanya juga akan membawa satu lagi pemain asing asal Belanda untuk mengikuti uji coba. ”Pelatih butuh dua pemain asing, dan rencanya akan datang lagi pemain dari Belanda, tapi belum tahu apakah jadi atau tidak, makanya ini saya masih menunggu,” jelasnya. (fh)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn