Share |

Pelita Bandung Raya dipukul Johor FC di malaysia

Pelita Bandung Raya kembali menelan kekalahan pada uji coba ketiganya di Malaysia saat ditundukkan Johor United dengan skor 0-2 di Stadion Kulai, Johor Bahru, Selasa (18/12). Kedua gol tuan rumah dicetak pada menit 36 dan 79 dari titik penalti.

saat menghadapi Johor Baru, PBR menurunkan beberapa pemain andalannya. Seperti Tema Mursadat, Nova Arianto, Dane Milovanovic, Eka Ramdani, dan striker Gaston Castano. Di babak kedua, pelatih Simon McMenemy melakukan pergantian pemain di lini belakang dengan memasukkan Mijo Dadic menggantikan Riandi, Rendi Saputra diganti Adi Sulistia dan Asep diganti Iman Faturohman di lini depan.

Laga menjadi menutup rangkaian uji coba Eka Ramdani dkk di negeri jiran sejak 12 Desember lalu. Dari tiga kali ujicoba, PBR menelan dua kali kekalahan dan sekali menang.

Pada laga pertama Kamis (13/12), PBR dikalahkan klub Liga Super Malaysia ,Johor Darul Takzim FC 2-0, laga kedua Selasa (17/12) mereka menang 2-0 atas tim amatir Johor. Rombongan PBR dijadwalkan kembali ke Bandung, Rabu (19/12).[aa]
Share on Google Plus

About 12paz