Share |

Pelatih Kelantan akui Kualitas Semen Padang

Kesebelasan asal negeri jiran Kelantan FA akhirnya tersingkir dari turnamen Piala Gubernur Aceh 2012 setelah dikalahkan Semen Padang dengan skor 2-4 dalam pertandingan di Stadion Lhoong Raya, Banda Aceh.  
Pelatih Kelantan FA Bojan  Hodak menilai kekalahan timnya atas Semen Padang dalam pertandingan tadi sore, Senin, 17 Desember 2012 merupakan sebuah pembelajaran untuk laga selanjutnya.
"Laga ini merupakan pertandingan pramusim. Semen Padang adalah tim yang hebat. Mereka bermain serius dan disiplin. Sedangkan pemain kami kelelahan setelah sehari sebelumnya baru melakoni laga dengan DPMM Brunei, sedangkan Semen Padang memiliki jeda satu hari sebelum melawan kami," kata Bojan, pelatih asal Kroasia.
Berada di Grup B, Kelantan satu grup dengan DPMM Brunei dan Semen Padang. Dalam dua kali pertandingan, Kelantan mencatat rekor sekali kalah dan sekali menang. Saat melawan DPMM Brunei, Kelantan bermain imbang dengan skor 1-1. Sedangkan pada pertandingan tadi sore, Kelantan kalah 2-4 dari Semen Padang.
Hasil ini membuat Kelantan FA mencatat nilai yang sama dengan DPMM Brunei yang sebelumnya dikalahkan Semen Padang juga dengan skor 2-4. Akibatnya, untuk penentuan tim yang lolos ke semifinal dilakukan dengan sistem undian. Hasilnya, DPMM Brunei yang lolos ke babak berikutnya.
Menanggapi hasil undian itu, Bojan bisa menerimanya. "Kami tidak masalah tidak dapat melaju ke babak selanjutnya. Datang ke Aceh dan dapat bermain di Aceh sudah membuat kami senang. Sukses untuk semua klub yang bertanding di turnamen ini," ujar Bojan.(edg)
Share on Google Plus

About 12paz