Share |

Nil Maizar : Gak Usah cari Kambing Hitam , Saya yang salah ,....

Timnas Indonesia gagal melangkah ke babak semifinal Piala AFF 2012. Pelatih Nil maizar mengaku bertanggung jawab penuh atas kegagalan ini.

Pupus sudah mimpi Timnas Merah Putih melangkah ke babak semifinal Piala AFF 2012. Pasukan Garuda ditumbangkan Malaysia dua gol tanpa balas di laga pamungkas, Sabtu (1/12/2012) WIB.

Kedua gol Malaysia di pertandingan ini hadir di babak pertama. Azamuddin membuka keunggulan Malaysia di menit ke-26. Mahalli menggandakannya tiga menit kemudian.

"Kekalahan ini semua salah saya. Saya bertanggung jawab penuh atas kegagalan ini. Semoga Timnas Indonesia ke depannya bisa lebih baik," ujar Nil Maizar.

Terkait masa depannya sebagai pelatih Timnas usai kegagalan ini, Nil Maizar mengaku menyerahkan sepenuhnya ke tangan PSSI.

"Semua terserah PSSI. Mungkin, nanti semuanya bakal dibicarakan di depan. Saya bersalah atas kekalahan ini. Saya serahkan sepenuhnya kepada PSSI," Nil menyambung.

Singapura dan Malaysia menjadi wakil Grup B di babak semifinal nanti setelah sama-sama mengumpulkan enam angka. Singapura bertindak sebagai juara grup, unggul selisih gol dari Malaysia.
Share on Google Plus

About 12paz