Share |

Timnas takluk dari malaysia , Mama nya Andik Kecewa

- Mamanya  Andik Vermansyah, Jumiah nampak lemas saat meladeni awak media usai kekalahan Tim Nasional (Timnas) Indonesia atas Malaysia. Jumiah mengaku kecewa karena Timnas Garuda gagal lolos ke semifinal AFF Cup 2012.

Kekalahan dua gol atas Malaysia membuat Indonesia hanya menduduki peringkat ketiga klasemen Grup B dengan empat angka. Sementara Singapura dan Harimau Malaya, julukan Singapura, berhak mendapatkan tiket ke semifinal.

"Mereka sudah berjuang tak karu-karuan," ucap Jumiah ketika ditemui wartawan di rumahnya, Jalan Kalijudan Taruna III no 90, Surabaya.

Lalu bagaimana perasaan Jumiah. "Kecewa banget. "Dari dulu kita tidak pernah menang. Timnas Indonesia kalah-kalah terus," ungkap istri dari Saman ini.

Seperti biasa, acara nonton bareng keluarga Andik dilakukan di lantai dua rumahnya, Sabtu (1/12/2012) malam. Seluruh keluarganya tumplek bek dan memelototi televisi 32 inchi yang ada di ruangan itu.

Namun ada yang berbeda dari Jumiah. Biasanya, di pertandingan krusial dan menentukan, ia lebih memilih menyendiri di kamarnya sembari wiridan. Namun malam ini Jumiah yang mengenakan jersey nomor punggung 21 milik Andik itu, memilih bergabung dengan keluarganya dan menyaksikan aksi anak kandungnya.[sya/ted]
Share on Google Plus

About 12paz