NEXT MATCH

schedule|under construction |
Bek Persib Bandung asal Suriah, Naser Al Sebai mengaku ingin berkarir lebih lama di Indonesia. Naser bahkan menyatakan Indonesia mungkin akan jadi tempat berpijak karirnya hingga memutuskan gantung sepatu.

 Pemain yang masih menanti kehadiran keluarganya di Bandung itu, menargetkan bisa berkarir di Indonesia selama 10 tahun. Artinya, Naser ingin menghabiskan karir sepak bolanya selama satu dekade atau lebih lama dari karir profesional di negara kelahirannya, Suriah.

 Tidak hanya hanya itu, Naser bermimpi kelak bisa tampil di ajang internasional atau antarklub Asia bersama Persib maupun klub Indonesia lainnya. berharap kiprah kali pertamanya di persepakbolaan Indonesia bisa membawa klub yang dibelanya juara liga, sehingga bisa berkiprah di tingkat internasional.

"Kalau klub yang saya bela di Indonesia juara, entah itu Persib atau klub mana tentu saya merasa betapa bangganya ketika nama saya disebut dalam laga internasional bersama klub saya yang berhasil menjuarai liga," ujar Naser.

 Karena itu ia berharap juga konflik yang terjadi antara PSSI dan KPSI segera berakhir karena dampaknya merusak masa depan setiap pemain. "Konflik itu tentu akan berpengaruh juga karena akan merusak masa depan pemain termasuk saya di dunia sepak bola," ujar Naser.

Terlebih, eks pemain timnas U-23 Suriah ini sudah membulatkan diri untuk berkarir di Indonesia selama 10 tahun setelah melihat animo masyarakat Indonesia terhadap sepakbola begitu tinggi. "Ya memang keinginan saya dan rencananya ingin tinggal dan bermain bola di Indonesia hingga 10 tahun ke depan," jelasnya.

Terlepas dari itu, Naser mengaku khawatir dengan kondisi keluarganya di Suriah. Karena itu, ia berencana akan memboyong keluarganya ke Indonesia secepatnya agar fokus berkarir di Indonesia. Kekhawatiran Naser cukup beralasan karena saat ini, Suriah tengah dilanda perang saudara.

"Saya khawatir dengan keluarga saya di Suriah, apalagi di sana sedang tidak kondusif. Makanya dalam waktu dekat ini akan dibawa ke Indonesia karena di Bandung aman," tandasnya. (mt)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn