NEXT MATCH

schedule|under construction |
Para delegasi anggota klub peserta kompetisi Divisi Utama bentukan PT Liga Indonesia bakal hadir mengikuti Manager Meeting sekaligus workshop di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH), Jumat (21/12) besok. Para perwakilan klub serta pengelola kompetisi yakni PT LI akan berkumpul guna membahas pelaksanaan kompetisi Divisi Utama musim depan. Sesuai rencana akan mulai dihelat 13 Januari dengan menunjuk Kota Semarang sebagai tempat partai pembukaan.
Manajer Administrasi Kompetisi PT Liga Indonesia, Darwis Satmoko saat ditemui wartawan di Balai Persis, Kamis (20/12) siang mengatakan, sedikitnya 36 klub telah memberikan konfirmasi untuk bersedia datang dalam Manager Meeting di Solo. Tim-tim peserta Divisi Utama LI musim lalu akan ditambah delapan tim promosi dari kasta Divisi Satu antara lain PS Aceh Besar, PS Bangka, Persisko Bangko Jambi, Persipur Purwodadi, Persibo Bondowoso, Persika Kaimana, PS Paser Kaltim, dan Perseba Super Bangkalan.
Tiga tim “mutasi” dari kompetisi Divisi Utama LPIS ke PT LI juga akan meramaikan Manager Meeting di Solo yakni PSIS Semarang, PSCS Cilacap, dan Persikabo Kabupaten Bogor. Sementara empat tim lainnya yang menginginkan untuk ikut serta dalam kompetisi Divisi Utama LI juga tengah dalam proses pertimbangan. Keempat tim itu antara lain; Persikad Kota Depok, Yahukimo FC, Persbul Buol, dan Perseta Tulungagung.
“Mengapa masih kami pertimbangkan, karena tidak bisa langsung diputuskan begitu saja. Klub-klub yang ingin bergabung juga perlu mendapat persetujuan dari para peserta lain yang sudah pasti memiliki suara. Undangan sudah kami kirimkan seluruhnya, dan secara tertulis semuanya sudah memberikan konfirmasi untuk hadir,” terang Darwis.
Sementara alasan dipilihnya Kota Solo sebagai arena Manager Meeting sekaligus workshop oleh PT LI, lantaran kota Solo yang dianggap berada di tengah-tengah. Selain itu, tema “Tribute to Solo” tengah digalakkan oleh PT LI menyambut rencana penyatuan Persis Solo. “Ini tak lepas dari Tribute to Solo. Kami tengah mendukung penuh proses penyatuan Persis Solo, dan juga tim-tim dari daerah lain yang masih terpecah,” pungkas Darwis.

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn