Share |

Ikut Seleksi Arema Palsu IPL , Ridhuan Justru Gabung Arema Asli yang main di ISL

Winger asal Singapura, M. Ridhuan telah mengikuti seleksi pemain Arema palsu yang berlaga di IPL bersama dengan sejumlah pemain lainnya termasuk Noh Alam Shah. Uniknya, pemain berusia 28 tahun tersebut kini justru dikabarkan bergabung bersama Arema Indonesia yang asli  yang berlaga di ISL.

M. Ridhuan akan mengikuti latihan Arema ISL yang digelar Jumat (21/12/2012) besok. “Kalau tidak ada halangan besok dia ikut latihan, karena hari ini Ridhuan sudah di Malang,” ujar sumber terpercaya , Kamis (20/12/2012).

Kabar bergabungnya Ridhuan bersama Arema ISL memang mengejutkan. Namun sumber yang mewanti-wanti namanya tak ditulis ini mengaku jika kuota pemain asing Asia di Arema palsu IPL telah penuh, sementara di kubu Arema ISL masih kekurangan. Untuk itu, Ridhuan memutuskan bergabung bersama Arema ISL yang memiliki home base di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Saat ini, kontrak dari manajemen memang belum resmi karena komunikasi masih dilakukan via telepon. Tetapi manajemen sudah berani memberikan uang muka,” tukasnya.

Sementara itu, General Manager Arema ISL, Ruddy Widodo justru tak mau berkomentar banyak terkait kabar tersebut. “Karena ini masih gossip, jadi no comment dulu saja,” tegasnya. [nrt]
Share on Google Plus

About 12paz