Share |

Ikut Nonton Kelantan vs DPMM Brunei , Ellie Aiboy dan Tibo Diserbu Fans

ada yang menarik dalam laga antara DPMM Brunei melawan Kelantan FC di stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Aceh Besar, Minggu, (16/12/2012) yang berlangsung malam hari.
Titus Bonai yang menjadi andalan Semen Padang FC ikut menyaksikan pertandingan antara dua negara dekat Indonesia tersebut. Akibatnya ia dan dan pemain lain seperti Elly Aiboy dikerumuni para fans yang kebanyakan ialah anak-anak.
Zulfahmi, Rifki, Faiz, Zuhdin dan Anandi adalah sebagian dari banyak anak yang melakukan foto bareng dengan Elly Aiboy dan kawan. “Kami senang bisa berjumpa langsung dengan pemain timnas Indonesia yang terkenal dan hebat apalagi seperti di Tibo dan Elly Aiboy,” kata mereka.
Selain itu mereka berharap nantinya akan bertemu dengan pemain hebat lainnya di Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Andik Vermansyah, Gonzales dan semua pemain terbaik timnas.
“Kami tadi juga ada minta tanda tangan mereka, ini!,” kata mereka sambil menunjukkan setiap tanda tangan yang ada di tangan serta baju-baju mereka.
Para pemain semen padang menyaksikan pertandingan tadi malam hanya menonton hingga pertengahan babak kedua, kemudian rombongan pulang kembali ke penginapan.(iy)
Share on Google Plus

About 12paz