Share |

IIC diboikot Pasoepati , Panpel: Kami Hargai Apapun Sikap Pasoepati

Ketua Panpel lokal Solo yang ditunjuk menggelar laga semifinal dan final Inter Island Cup (IIC) 2012, Paulus Haryoto mengaku pihaknya akan tetap menghargai apapun yang menjadi keputusan Laskar Pasoepati.
Ya, beberapa waktu lalu Pasoepati yang merupakan suporter Persis Solo bersikeras tak akan merespon agenda IIC di Solo. Sebagai suporter tuan rumah, Pasoepati memilih bersikap diam mengingat sepakbola Solo masih diselimuti duka dengan meninggalnya pemain Persis Solo Diego Mendieta.
Melalui Sekjennya yakni Anwar Sanusi, Pasoepati akan memilih diam dan berada di luar ring terkait pelaksanaan turnamen IIC. Sikap yang ditunjukkan Pasoepati pun dihargai oleh Panpel. Paulus menilai apapun yang disepakati oleh Pasoepati sendiri merupakan hak yang tak bisa dipaksakan. Bahkan menurutnya, Pasoepati menunjukkan rasa kekeluargaan antar suporter yang tinggi dengan ikut menyambut para suporter tamu.
“Terakhir saya komunikasi dengan Pasoepati melalui Mas Anwar (Sekjen Pasoepati), bahwa Pasoepati bersedia membantu untuk penjemputan suporter tamu. Kami menghargai Pasoepati apapun sikapnya terhadap IIC ini. Kami mengerti sekali kondisinya,” terang Paulus Haryoto, sabtu (15/12).
Share on Google Plus

About 12paz