NEXT MATCH

schedule|under construction |
Hingga hari ketiga menggelar latihan fisik di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (5/12) masih terlihat pemandangan yang mengganjal di kubu PSMS besutan Abdul Rahman Gurning. Sebanyak 33 pemain yang mengikuti latihan masih menggunakan jersey pribadi yang berbeda-beda.

Pemandangan ini kontras dengan apa yang terjadi di kubu PSMS Medan besutan pelatih Suimin Diharja. Berbagi masing-masing separo lapangan Stadion Kebun Bunga, tim yang dilatih asisten pelatih Suharto, terlihat seragam menggunakan jersey yang sama.

Gelandang, Donny F. Siregar pun sempat mengomentari ketiadaan apparel tersebut saat sesi latihan. "Tidak ada jersey, jadi harus pakai jersey Manchester City awak (saya) ini," ujar Donny kepada Saktiawan Sinaga.

Sekretaris tim PSMS, Sapitra yang mendengarkan celetuk Donny, tersenyum. Sapitra membenarkan, skuad PSMS Medan belum memiliki apparel latihan."Ya, memang belum ada. Minggu depan baru akan kami sediakan," katanya.

Jersey tersebut menurutnya masih bukan merupakan seragam resmi tim berjuluk Ayam Kinantan, masih merupakan inisiatif dari pengurus untuk melengkapi keperluan tim. "Pengurus yang memasok bajunya. Memang ada satu yang mau menjadi sonsor, Kagaya. Dan memang tujuan kita memang pemberdayaan ekonomi lokal, tapi kami pertimbangkan dulu," ucapnya.

Sapitra meyakini, dalam sebulan ke depan, akan ada sponsor apparel yang merapat ke PSMS. "Saya yakin dalam sebulan ke depan akan ada apparel yang datang. Kami tinggal mencari yang sesuai dan bisa membantu tim," ungkapnya.

Ketua Umum PSMS, Benny Sihotang mengatakan, Kagaya resmi menjadi sponsor resmi PSMS kepemimpinannya. Peralatan latihan menurut Benny sudah akan dikirimkan kemarin. "Hari ini sudah dikirimkan. Besok (hari ini) mungkin sudah akan bisa dipakai," bebernya.

Kagaya biasanya menjadi kostum latihan PSMS sebelum adanya sponsor resmi yang bergabung. Soal kualitas, Kagaya masih diragukan. Namun menurut Benny, pada perjanjian dengan pihaknya, sponsor menyatakan akan menyanggupi penyediaan kostum berkualitas. "Di kontrak sudah disepakati, jersey yang diberikan adalah yang berkualitas liga nasional," jelasnya.

Sementara, pada sesi latihan tersebut, dua penggawa PSMS besutan Gurning yaitu Markus Haris Maulana dan Jecky Pasarela tidak terlihat hadir. Markus belum juga menandatangani kontrak dengan manajemen PSMS versi kepemimpinan Benny Sihotang. "Ya, mudah-mudahan dalam dua hari ini, kontrak Markus akan kelar," beber Sapitra (DF)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn