Share |

Habil Marati : jadi manajer jangan Modal Air Liur , Pemain Naturalisasi saya yang datangkan !!

Posisi Habil Marati sebagai manajer tim nasional Indonesia senior di ajang Piala AFF 2012, sudah resmi dilengserkan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Meski begitu, Habil mengaku tidak kecewa sedikitpun.

Bahkan dikatakannya, mengaku sudah berencana untuk melepaskan jabatannya tersebut, sekalipun PSSI memiliki rencana ingin memperpanjangnya.

"Saya juga sudah berniat meletakkan jabatan tersebut. Karena itu, saya tidak kecewa menanggapi keputusan PSSI," ujarnya.

Menurutnya, tugas menjadi manajer Timnas tidaklah gampang. Sebab, sangat dituntut untuk mengeluarkan tenaga, akal pikiran, lisan, moril dan materiil. Habil Marati sebelumnya dipercaya PSSI untuk menggantikan peran Ramadhan Pohan yang mengundurkan diri karena alasan kesibukan sebagai Wakil Komisi I DPR RI.

"Saya harap, manajer selanjutnya tidak hanya bermodalkan air liur. Untuk diketahui, tiga pemain naturalisasi (Maitimo, Cusell, Van Beukering) dan Arthur didatangkan dengan uang pribadi saya," ungkapnya. (esa/mac)
Share on Google Plus

About 12paz