Share |

Christian Gonzales siap Kerja Keras Untuk Arema

Pemain naturalisasi asal Uruguay, Christian 'Eloco' Gonzales telah resmi bergabung dengan Arema ISL, Rabu (12/12/2012). Mantan pemain Persik Kediri ini mengaku siap kerja keras untuk Singo Edan agar meraih hasil maksimal pada kompetisi musim depan.

"Setelah resmi gabung dengan Arema, saya akan kerja keras bermain untuk Arema seperti pemain lainnya," kata Gonzales .

Ia mengaku senang bisa bermain untuk tim sebesar Arema. Apalagi mantan pemain Timnas ini memiliki kedekatan dengan CEO Arema Cronous, Iwan Budianto. "Senang bisa gabung dengan Arema," imbuhnya.

Mantan pemain Persib Bandung ini menambahkan, dirinya siap bermain kapan saja untuk Arema sesuai dengan keinginan pelatih. "Setelah ini saya akan mengikuti latihan, biar pelatih bisa menilai kondisi fisik saya seperti apa," tutur Gonzales.

Ditanya soal ketatnya persaingan pemain di Arema, Gonzales mengaku siap bersaing dengan pemain-pemain yang saat ini telah memperkuat Arema di ajang Inter Island Cup. "Saya yakin semua pemain akan kerja keras agar bisa bermain, dan itu yang akan saya lakukan," pungkasnya.(yrt)
Share on Google Plus

About 12paz