Share |

Aremania Nyanyikan RD Goblok ,........

Kekecewaan mendalam dirasakan Aremania ketika tim kebanggaan mereka, Arema gagal merengkuh juara Piala Gubernur Jawa Timur 2012. Tampil di kandang sendiri tim bertabur bintang Indonesia Super League (ISL) itu malah kalah 0-2 dari Persela Lamongan, Minggu (30/12).

Setelah gol Mario Costas yang mengunci kemenangan Persela di menit  ke-80, puluhan ribu Aremania berbalik dukungan dengan menyanyikan "Bantai-bantai Arema di kandang Singa." Nyanyian "RD Goblok" dan "Pecat Darmawan Sekarang Juga" juga keluar dari koor suporter tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Tak lama berselang, spanduk bertuliskan "Tak Lagi Edan" diarak keliling lapangan meski pertandingan belum lah usai. Mereka terlihat kecewa, dengan hasil ini. "Kami tak butuh pemain bintang, kami butuh pemain yang berjuang untuk Arema. Kembalikan kebanggaan kami," teriak

Belum cukup, usai pertandingan, ratusan Aremania kembali membentangkan spanduk Tak Lagi Edan tadi ke tengah lapangan. Meski sempat ditenangkan oleh salah satu dedengkot mereka, Ovan Tobing, chaos tak terhindarkan. Aremania yang mencoba maju ke tribun VIP bentrok dengan pihak keamanan yang menghadang mereka.

Meski sempat bentrok, tak ada korban jiwa dalam kerusuhan ini. Hanya sekitar lima suporter dengan wajah babak belur terpaksa diseret aparat keamanan karena dianggap provokator.(krp)
Share on Google Plus

About 12paz