Share |

Anak ulang Tahun , Beto Goncalves ingin cocor Gawang Persela dengan Gol

Ambisi mencetak gol terang-terangan diusung oleh bomber Arema Indonesia Alberto Goncalves. Kemungkinan besar ia akan dipasang sebagai ujung tombak kala menghadapi Persela Lamongan dalam laga penyisihan grup C Inter Island Cup (IIC) 2012 malam ini. Dipenuhi motivasi menebus kekalahan di Trofeo yang gagal membawa trophy pulang ke Bhumi Arema, Beto akan mencetak gol sebanyak yang ia bisa demi memuluskan langkah Singo Edan meniti tangga juara IIC 2012. Apalagi, motivasi pemain berdarah Brazil bakal semakin bertambah karena ingin memberi kado spesial untuk hari ulang tahun anaknya. “Tanggal 10 Desember anak saya Bruno Gabriel Goncalves akan berulangtahun ke delapan. Kalau saya bisa mencetak gol saat lawan Persela dan Persipura, itu saya persembahkan untuk anak saya,” ujarnya kemarin. Asa dan ambisi yang diusung Beto bukannya tanpa persiapan dan sekadar harapan kosong. Latihan selama beberapa hari belakangan sudah meningkatkan kekompakan dan saling pengertian diantara para punggawa Arema, termasuk Beto.

Di bawah arahan headcoach Rahmad Darmawan (RD), bomber berusia 31 tahun ini siap bermain cantik bersama anggota skuad yang lain dan mencetak gol ke gawang Laskar Joko Tingkir, sebutan Persela Lamongan. “Kita sudah cukup lama latihan dan semakin kompak, atmosfer tim juga enak, saya yakin kita bisa menang, dan saya bisa bantu kemenangan Arema dengan mencetak gol,” tegas Beto. Target yang dipasang Beto untuk mencetak gol dalam dua pertandingan sekaligus mungkin saja bisa terwujud. RD tampaknya tidak melihat pilihan selain Beto untuk ditancapkan permanen di barisan penyerang. Apalagi, ketajaman mantan top skor Persipura di IIC 2011 ini juga sudah tak diragukan. Rasanya, Aremania juga sangat mengharapkan mantan pemain Persijap Jepara bisa bermain sebagai starter. Reputasi yang baik di mata suporter dan dedikasi untuk membuat bangga para Aremania dan Aremanita di seluruh Indonesia tentu jadi nilai penting bagi Beto agar tetap dilirik RD dalam mengisi starting line up. “Saya cetak gol juga untuk para suporter yang telah mendukung Arema mati-matian, saya ingin mereka pulang dengan kemenangan,” pungkas Beto.(fin/jon)
Share on Google Plus

About 12paz