Share |

Timnas Memohon ke AFF untuk tambah Kiper

Timnas Indonesia saat ini tinggal menyisakan satu kiper setelah Hendra Prasetya mendapat kartu merah di laga kontra Laos. Izin untuk menambah kiper pun dilayangkan.

Hendra Prasetya mendapat kartu merah saat Tim Merah Putih ditahan imbang Laos 2-2. Ia diusir wasit setelah menjegal Vilayout Sayyabounsou di kotak terlarang. Wahyu Tri Nugroho masuk menggantikan posisi Hendra.

Untuk laga lawan Singapura, Rabu (28/11/2012), Indonesia tak mempunyai kiper cadangan karena hanya mendaftarkan dua nama pemain. Nil Maizar melayangkan permintaan kepada AFF agar diperbolehkan menambah satu kiper lagi.

"Saya sudah mengatakan ke media officer untuk memproses hal ini. Dari 22 pemain, kita hanya menyertakan dua kiper. Jadi, untuk lawan Singapura, kita tak punya kiper cadangan. Kita sudah layangkan permintaan menambah kiper lagi ke AFF, tapi masih menunggu jawaban," katanya.

Di laga kontra Loas, Handi Ramdhan mengalami cedera. Posisinya digantikan oleh Fachrudin Wahyudi di menit ke-71. Nil Maizar menyebut akan menunggu hasil pemeriksaan dokter untuk mengetahui cedera Handi.

"Ya, dia memang cedera. Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dokter untuk menentukan apakah bisa bermain di laga selanjutnya lawan Singapura atau tidak. Keputusannya belum bisa diumumkan hari ini," ujarnya.
Share on Google Plus

About 12paz