Share |

Habil Marati Kecewa Arthur Irawan Pergi Tanpa Pamit

SETELAH namanya dicoret, Arthur Irawan langsung absen dalam sesi latihan kemarin pagi (25/11) di The Palace of Golden Horses, Kuala Lumpur, Malaysia. Arthur memilih langsung pulang ke Jakarta.
Manajer Timnas Habil Marathi menyebut pemain klub Espanyol B itu sudah tidak terlihat mulai Sabtu (24/11) malam. Dia memperkirakan Arthur sudah pulang pada malam pengumuman atau saat dirinya dipastikan tak masuk skuad utama tim AFF. “Saya tidak lihat dia lagi. Mulai tadi malam (Sabtu malam, Red), tadi pagi (kemarin) juga saya tidak melihatnya," terangnya saat ditemui sebelum berangkat.
Menurut Habil, Arthur sebelumnya pergi tanpa pamit kepada manajemen tim. Tapi, saat mereka berdua berbicara mengenai pencoretan, Arthur sempat mengatakan dirinya segera pulang. "Tidak pamit dia. Sepertinya dia langsung pulang," ujar mantan anggota DPR tersebut.
Habil tak mempersoalkan keputusan Arthur yang memilih pulang. Hanya, dia kaget karena Arthur tiba-tiba pergi.
Saat dikonfirmasi, Arthur membenarkan dirinya sudah tidak lagi bersama tim. Namun, dia menolak anggapan manajer kalau tak pamit. "Semua sudah diinformasikan kepada Pak Habil. Saya gak usah komentar. Mereka sudah tahu apa yang terjadi," terangnya via e-mail tadi malam.
Terhadap segala yang terjadi dan pencoretan di menit akhir itu, Arthur tak mau terlalu memikirkannya. Tetapi, dia menegaskan jika tetap men-support para penggawa timnas yang terus berlaga. "Saya akan fokus untuk Espanyol. Tapi, doa saya masih bersama pemain timnas," tandasnya.
Share on Google Plus

About 12paz