Share |

Sriwijaya Batal Kontrak Maho

Striker asal Brazil berpaspor Lebanon Melhores Moha alias Mohamad Reda batal dikontrak, setelah tidak menunjukkan peningkatan performa dalam pertandingan ujicoba menghadapi Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/11/2012) malam.

Dalam pertandingan itu Moha memang mendapatkan peluang, namun gagal dimaksimalkan.

Selain itu permainan tidak menunjukkan sesuatu yang istimewa dalam artian sesuai kebutuhan tim.

"Dia pemain bagus dan memiliki skill, tetapi yang dicari adalah pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Maka saya sudah sampaikan kepada manajemen terkait dengan kondisi terakhir dari hasil ujicoba," jelas Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi Kamis (22/11/2012).

Sementara itu, Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin mengatakan, manajemen sudah memutuskan untuk tidak mengontrak Moha dan mempersilakan sang pemain mencari klub lain.

"Kepastian kita berikan setelah ada masukan dari pelatih. Juga agar dia bisa segera mendapatkan klub. Karena kasihan jika ditahan terus," jelas Hendri.

Mengenai batalnya dikontrak sang pemain, mendapatkan tanggapan beragam dari fanpage Hendri Zainudin di facebook.

Ada yang mengharapkan manajemen berpikir lagi dan memberikan kesempatan kepada Moha, namun ada pula yang memesan agar manajemen segera mendapatkan pemain asing Asia seperti Noh Alam Shah ataupun Agu Cashmir yang sudah terbukti kualitasnya.(su)
Share on Google Plus

About 12paz