Share |

Si endut Beukering Pulih dari Encok , Siap Hancurkan Singapura

Si endut naturalisasi  asal Belanda, Jhonny van Beukering kemungkinan besar bisa diturunkan pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar, saat melawan Singapura di laga kedua grup B AFF Suzuki Cup 2012, Rabu mendatang.
Saat melawan Laos, yang berakhir imbang 2-2, van Beukering tidak masuk dalam susunan pemain, karena mengalami encok akibat kegemukan .
Dalam sesi latihan di Hotel Palace of the Golden Horses, Beukering tidak nampak. Namun rupanya Beukering sedang menjalani perawatan di klinik bersama fisioterapis tim, Mathias Tibo. Menurut Tibo, kondisi fisik Beukering siap untuk dimainkan melawan Singapura.
“Tadi pagi kondisi dia sudah lumayan, sudah menjalani terapi selama tiga sampai empat jam di klinik. Punggungnya sudah beres. Kalau pelatih mau memainkan dia saat melawan Singapura ya sudah bisa. Tapi mungkin hanya di babak kedua atau tergantung taktiknya bagaimana,” ujar Mathias.
Gelandang lincah Andik Vermansyah juga berada dalam kondisi fit meski sempat mendapat tackling keras pemain Laos kemarin.
“Dia (Andik) tidak apa-apa. Saya sudah periksa tidak apa-apa, tidak ada masalah. Kemarin malam juga dia sudah mandi es setelah pertandingan,” jelasnya.[bnt]
Share on Google Plus

About 12paz