Share |

Rapat Komisi X DPR Bareng Kemenpora cuma Bahas Gol Spektakuler Andik

Kemenangan Timnas Indonesia atas Singapura pada Rabu (29/11/2012) di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, menjadi kebanggan seluruh warga Indonesia, tak terkecuali anggota DPR. Gol tunggal Andik Vermansyah ke gawang Singapura menjadi buah bibir para anggota dewan.

Rapat antara Komisi X DPR dan Menpora Andi Malarangeng tentang Rancangan Anggaran Kementrian dan Lembaga (RAKL) pun terhenti di tengah jalan, karena tiba-tiba pimpinan sidang Utut Adianto tiba-tiba meminta komentar Djamal Abdul Aziz anggota Komisi X DPR RI dari fraksi Partai Hanura tentang gol yang dicetak Andik ke gawang Singapura.

"Kemenangan Timnas Indonesia, bukan karena team work. Tapi karena kecerdasan Andik yang memantulkan bola dan menendang ke tiang jauh ketika dia melihat kiper Singapura maju meniggalkan tiang gawang," ujar politisi yang juga ikut aktif dalam Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) tersebut.

Sontak komentar Djamal Abdul Aziz itu mengundang gelak tawa para peserta rapat yang terdiri Komisi X DPR dan Andi Malareng beserta jajarannya di Kemenpora.
  (ASR/ASR)
Share on Google Plus

About 12paz