Share |

Ealah ,..Timnas Hantam Singapura , Si MONTOK urungkan niat Pulang Kampung ke Belanda

Kemenangan 1-0 yang diraih Indonesia dalam laga kontra Singapura di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (28/11/2012), membuat Si Montok nan Gendut van Beukering berubah pikiran. Seperti yang disampaikannya, ia akan tetap bersama skuat Timnas Indonesia untuk menunggu pertandingan kontra Malaysia, Sabtu (1/12/2012).
"Kami memenangi dan saya akan tetap di sini, juga melakukan pemulihan untuk pertandingan melawan Malaysia. Saya ingin membantu Indonesia, jadi saya tidak akan kembali ke rumah," terang si ndut diakun twitter-nya.
Hal ini tentu berbeda dengan pernyataan Jhonny sebelumnya. Dalam akun twitter-nya, Jhonny van Beukering sempat menyampaikan bahwa dirinya ingin kembali ke Belanda. Hal ini sendiri disebabkan karena cedera yang dialaminya tak kunjung sembuh.
"Sialan. Cedera di punggung menyiksa saya. Saya tidak bisa bermain untuk Garuda. Saya harus kembali ke Belanda dan melakukan latihan untuk menguatkan dan menjadi fit lagi. Maaf timnas," ujar Jhonny.
Dokter timnas, Syarif Alwi sendiri mengatakan bahwa cedera yang dialami si ndut naturalisasi yang sebelumnya memperkuat Pelita Jaya itu cukup parah. Menurutnya, akan menjadi sangat berbahaya jika dipaksakan tampil di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2012.
"Itu merupakan cedera lamanya, karena bobot tubuh yang tidak seimbang. Saat ia mengikuti pemusatan latihan, cedera itu sebelumnya tidak terdeteksi. Kami baru mengetahui saat melakukan pemeriksaan mendalam terhadap cedera tersebut," jelas Syarif Alwi.
Share on Google Plus

About 12paz