Share |

Rajagopal : Timnas Indonesia Asuhan Nil Maizar lebih Jago dibandingkan dibawah Asuhan Riedl

Pelatih tim nasional Malaysia Datuk Krishnasamy Rajagopal menilai permainan Indonesia ketika mengalahkan Singapura 1-0 dalam lanjutan penyisihan Grup B AFF Suzuki Cup 2012 lebih menakutkan dibandingkan waktu meladeni Laos.

Tim Harimau Malaya akan berhadapan dengan Indonesia di laga pamungkas grup pada akhir pekan ini di Stadion Bukit Jalil.

“Permainan Indonesia hari ini [melawan Singapura] lebih baik dibandingkan hari pertama [menghadapi Laos]. Mereka mendominasi permainan, dan tampil agresif. Begitu juga dengan Laos yang bermain lebih bagus,” ujar Rajagopal,  Kamis (29/11/2012).

Menurut Rajagopal, kemenangan atas Laos akan menjadi suntikan moral bagi tim besutannya saat menghadapi Indonesia di matchday ketiga. Kemenangan menjadi kewajiban bagi kedua tim jika ingin lolos ke semi-final.

“Saya pikir grup ini menarik. Semua tim punya peluang ke semi-final, tidak ada yang tak punya peluang. Laos juga masih mempunyai peluang. Jadi, ini benar-benar grup yang menarik. Kemenangan ini menjadi suntikan moral bagi kami,” kata Rajagopal.

“Saya menginginkan pemain melupakan kemenangan [dari Laos] ini, dan menatap laga berikutnya. Mulai sekarang kami mengalihkan fokus menghadapi pertandingan melawan Indonesia. Sebab, menghadapi Indonesia akan menjadi pertandingan yang tidak mudah.Skuad mereka lebih berbahaya dibandingkan sewaktu berlaga di aff 2010 di jakarta lalu , tutup gopal.
Share on Google Plus

About 12paz