Share |

Persib Putuskan Rekrut Todd Howarth

- Setelah berembuk bersama staf pelatih di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (23/11/2012) siang, Pelatih Djadjang Nurdjaman akhirnya memutuskan merekrut Todd Howarth.

Sebelumnya, tim pelatih memiliki dua opsi, yakni Todd Howarth dan Naser Al Sebai untuk memenuhi kuota terakhir pemain asing Asia demi memperkuat lini belakang menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

"Ya, kita ambil Todd. Selanjutnya sedang diurus oleh manajemen," tulis Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) dalam pesan singkatnya  Jumat malam.

Sebelumnya, pemain asal Perth Glory ini tampil mengesankan ketika diduetkan dengan pemain seleksi lainnya, Naser dalam laga uji coba menghadapi Tangerang All Stars di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Kamis lalu.

Sebelum resmi diputuskan untuk menggaet Todd, Djanur mengakui kemampuan yang dimiliki pemain asal Australia tersebut sangat menjanjikan.

Mampu dipasang di berbagai posisi, menjadi salah satu alasan mantan asisten pelatih Pelita Jaya musim lalu tersebut, untuk mengikat pemain berusia 30 tahun ini untuk membela Persib menghadapi ISL 2013.[jul]
Share on Google Plus

About 12paz